get app
inews
Aa Read Next : Iqbal Tidak ingin Disebut Sudutkan Pihak Lain, Soal Dukungan Tokoh Lombok Timur di Pilgub NTB

Iqbal-Dinda Deklarasi Akbar di GOR Turide, Jubir: Kita Bukan Unjuk Kekuatan tapi Politik Bergembira

Kamis, 12 September 2024 | 17:22 WIB
header img
Iqbal-Dinda Deklarasi Akbar di GOR Turide, Jubir: Kita Bukan Unjuk Kekuatan tapi Politik Bergembira.iNewsLombok.id/Purnawarman

LOMBOK, iNewsLombok.id - Juru Bicara Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Lalu Muhammada Iqbal-Indah Dhamayanti Putri (Iqbal-Dinda) Adhar Hakim menegaskan bahwa deklarasi akbar sekaligus jalan sehat yang akan di gelar, Minggu (15/9/2024) di GOR Turide Kota Mataram merupakan bentuk keseriusan Iqbal-Dinda setelah resmi mendaftar ke KPU NTB, Kamis (29/8/2024) lalu.

"Politik itu framing, kita lakukan deklarasi dan dirangkaikan dengan jalan sehat setelah pendaftaran ini bentuk keseriusan jalan politiknya Iqbal-Dinda. Ini Ijab kabul setelah pendaftaran kami sudah sah, ini bentuk deklair,"tegasnya, Kamis (12/9/2024) di Posko Pemenangan Iqbal-Dinda Jalan Majapahit Kota Mataram.

Adhar juga menegaskan bahwa deklarasi akbar Iqbal-Dinda nanti sama sekali bukan merupakan unjuk kekuatan ke lawan politik.

"Bukan unjuk kekuatan, bukan sebagai pamer kekuatan, kita ingin politik bergembira dan partisipatif keterbukaan. Tidak mendisain unjuk kekuatan,"tegasnya.

Adhar juga menyebut bahwa akan hadir tokoh nasional seperti Fahri Hamzah dan Fadli Zon.

"Sudah ada konfirmasi dan minta raudown acara,"ungkapnya.

Adhar menyebut bahwa di deklarasi nanti Iqbal-Dinda ingin menyampaikan gagasan yang obyektif dan tidak subyektif.

 

"Gagasan yang ditawarkan  Iqbal-Dinsa ingin obyektif disampaikan buka subjektif. Gagasan cerdas sebagai kepala daerah, terukur sesuai visi dan misi. Bisa dijadikan ukuran,"tegasnya.

Adhar juga menyebut Iqbal-Dinda dalam visi dan misi yang ditawarkan lebih ke isu strategis yang ada di NTB.

"Kosep kita tawarkan politik cerdas. Tidak membandingkan agenda NTB dengan pilpres. Gagasan utama kami lebih ke isu strategis,"ungkapnya.
 

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut