get app
inews
Aa Read Next : Golkar Final Serahkan B1KWK ke 11 Cakada NTB 2024

Dukungan ke Aji Rum Maju Walikota Bima Terus Mengalir, Gen Z dan Milenial akan Segera Deklarasi

Selasa, 09 Juli 2024 | 17:35 WIB
header img
Dukungan ke Aji Rum Maju Walikota Bima Terus Mengalir, Gen Z dan Milenial akan Segera Deklarasi. Tangkapan Layar

KOTA BIMA, iNewsLombok.id - Dukungan terus mengalir ke Aji Rum sapaan Pj Walikota Bima ini untuk maju menjadi orang nomor satu. Kali ini Komunitas Gen Z  dan Milenial Kota Bima, akan menggelar deklarasi dukungan untuk maju pada kontestasi Pilkada Kota Bima.

Komunitas yang didominasi Influencer ini, menggelar deklarasi pada Jumat (12/7/2024) mulai pukul 15.00 - 22.00 Wita, yang dipusatkan di Halaman Utama Convention Hall, Paruga Nae, Kota Bima.

"Deklarasi ini sebagai bentuk pernyataan kami (komunitas Gen Z dan Milenial Kota Bima) untuk mendukung Aji Rum di Pilkada Kota Bima," terang Wakil Ketua Komunitas, Salman Al Farizi, Selasa (9/7/2024).

Ia menegaskan bahwa, dalam deklarasi ini, panitia menghadirkan beberapa band tanah air, di antaranya ada Pelangi Band dan Big Jhon.

"Kami juga menggelar sejumlah rangkaian acara lainnya yang tak kalah menarik," terangnya.

Sebelumnya, Komunitas Gen Z dan Milenial Kota Bima sudah menyatakan sikap akan mendeklarasikan dukungan dan berkomitmen untuk memenangkan Penjabat (Pj) Wali Kota Bima, H. Mohammad Rum di Pilkada Kota Bima 2024 mendatang.

Ketua Komunitas Gen Z dan Milenial Kota Bima, Tania Reskika menyatakan, sosok Aji Rum - sapaan Pj Wali Kota Bima - merupakan pemimpin yang dekat dengan anak muda.

“Baru kali ini ada Wali Kota yang begitu dekat dengan kami anak muda dan konten kreator, buktinya dengan banyaknya kegiatan Pemkot yang ikut berkolaborasi dengan anak muda,” ungkap Tania.

Ia mendorong Aji Rum pada Pilkada Kota Bima merupakan keputusan terbaik setelah melalui serangkaian dialog dan diskusi panjang.

Melalui beberapa pertimbangan dan dialog dengan berbagai elemen serta kelompok pemuda yang ada di Kota Bima. Pihaknya memutuskan untuk mendorong dan mendukung Aji Rum untuk maju di Pilkada Kota Bima.

Tak hanya itu, Tania juga menilai, Aji Rum sukses melakukan penyelesaian masalah air bersih di Kota Bima.

”Abi (sapaan Aji Rum) adalah figur yang memiliki pengalaman serta kemampuan dalam memimpin dan membangun daerah. Ini terbukti dengan seriusnya dalam menyelesaikan masalah air bersih di Kota Bima,” tutup Tania.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut