get app
inews
Aa Read Next : Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Gunung Rinjani 2024 Gelombang Pertama Berjalan Lancar

Perempuan Cantik Ditusuk OTK Gegera Tolak Ajakan Kenalan

Selasa, 05 Desember 2023 | 16:23 WIB
header img
Seorang wanita cantik bernama F (23) diserang oleh seseorang yang tidak dikenal (OTK) di Jalan Pantai Koloh Pengolong, Dusun Luk, Desa Sambik Bangkol, Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara pada Selasa (5/12/2023). Foto: MPI

LOMBOK, INewsLombok.id - Seorang wanita cantik bernama F (23) diserang oleh seseorang yang tidak dikenal (OTK) di Jalan Pantai Koloh Pengolong, Dusun Luk, Desa Sambik Bangkol, Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara pada Selasa (5/12/2023).

Kasat Reskrim Polres Lombok Utara Iptu Gupron Subeki mengonfirmasi kejadian tersebut. Korban diserang dengan senjata tajam di bagian pinggang belakang oleh seorang pria.

Gupron menjelaskan bahwa korban yang tidak mengenal pelaku segera berteriak meminta pertolongan. Menurutnya, saat itu korban sedang mengendarai sepeda motor dari arah Mataram menuju Bayan. Begitu sampai di lokasi, tiba-tiba ada seseorang yang ingin berbicara dengannya.

Meskipun tidak mengenal orang tersebut, korban tidak memperhatikannya. Namun, korban terkejut ketika pelaku tiba-tiba menyerangnya. Ketika korban berteriak, pelaku segera melarikan diri.

Sementara itu, Fatahillah, seorang pedagang di tepi jalan, terkejut melihat korban yang terluka parah. "Fatahillah bersama dua rekannya, Tayang Roehiman dan Doerahim, membawa korban ke Puskesmas Kayangan menggunakan mobil pick up. Sepeda motor korban dikendarai Doerahim," ungkap Gupron kepada wartawan.

Kejadian tersebut segera dilaporkan ke polisi. Korban kemudian harus dirujuk ke RSUD Tanjung karena luka-lukanya cukup serius.

Hingga saat ini, polisi masih dalam pengejaran terhadap pelaku.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut