get app
inews
Aa Read Next : Temui Media di Lombok, Iqbal Ingin Lanjutkan Konsep Wisata Halal yang 10 Tahun Lalu Digagas TGB

TGB Maknai Nomor Urut 3 Ganjar-Mahfud: Iman, Islam dan Ihsan

Rabu, 15 November 2023 | 08:23 WIB
header img
TGB Ungkap Makna Ganjar-Mahfud Nomor 3: Iman, Islam dan Ikhsan.(Foto: Perindo)

JAKARTA, iNewsLombok.id - Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, TGB HM Zainul Majdi memaknai nomor 3 sebagai seorang muslim sebagai Iman, Islam dan Ikhsan.

"Nomor tiga itu nomor yang juga memiliki penafsiran yang baik. Kalau kita sebagai muslim misalnya ada Iman, Islam dan Ihsan. Kalau kita bicara tentang pertandingan ada Vini Vidi Vici, datang, bertanding dan menang," ucap TGB di Kantor KPU, Jakarta Pusat, Selasa, (14/11/2023) malam.

Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo ini menuturkan bahwa di balik semua penafsiran angka tiga tersebut, paling utama merebut hati rakyat. Menurutnya, Ganjar-Mahfud sudah melakukan hal tersebut.

"Kita sangat optimis karena ada rekam jejak yang kuat dan visi misi yang sesuai dengan kebutuhan Indonesia ke depan," ucapnya.

Sementara, Ganjar mengatakan bahwa nomor urut tiga tersebut memiliki makna persatuan Indonesia, sesuai dengan sila ketiga Pancasila.

"Jadi kita mendapatkan nomor 3 itu pas, sesuai dengan sila ketiga persatuan Indonesia. Kita satukan semuanya dalam proses politik yang menggembirakan," ujarnya usai pengundian nomor urut.

Dia mengatakan kegembiraan persatuan Indonesia itulah yang seharusnya bisa dinikmati. Ganjar lantas menyinggung drama politik Capres-Cawapres yang terjadi belakangan ini.

"Tapi beberapa hari ini kita sedang disuguhkan untuk menonton drakor yang sangat menarik. Publik pendukung Ganjar Mahfud saya berharap tenang, saya menghormati yang lain," katanya.

 

Artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul  TGB Ungkap Makna Ganjar-Mahfud Nomor 3: Datang, Bertanding dan Menang

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut