get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Bima Gandeng Bulog Operasi Pasar Terus Digencarkan Jelang Lebaran 2024

Pj Walikota Bima Muh Rum Boyong ASN, Tertibkan PKL di Lapangan Pahlawan Kota Bima

Jum'at, 27 Oktober 2023 | 22:20 WIB
header img
Pj Walikota Mataram Muh Rum boyong Aparat Sipil Negara (ASN) gelar gotong royong tertibkan pedagang kaki lima (PKL)di Lapang Pahlawan, Kota Bima, Jumat (27/10/23).

KOTA BIMA, iNewsLombok.id - Pemkot Bima boyong Aparat Sipil Negara (ASN) gelar gotong royong tertibkan pedagang kaki lima (PKL) di Lapang Pahlawan, Kota Bima, Jumat (27/10/23).

Lewat kegiatan ini, Rum  mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama menjaga kebersihan dan ketertiban fasilitas umum.

"Saya minta agar seluruh warga masyarakat Kota Bima menumbuhkembangkan budaya menjaga kebersihan, dan hendaknya dijadikan kebiasaan dalam keseharian kita semua," ujar Rum. 

Dalam kesempatan ini juga, Rum memantau penataan dan optimalisasi penggunaan outlet bantuan dari Pemkot Bima sekaligus penertiban para pedagang kaki lima.

"Tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk mendorong keterlibatan proaktif seluruh ASN lingkup Pemkot Bima, sehingga mereka bisa menjadi teladan yang baik dalam membangun kesadaran akan kebersihan lingkungan," pungkas Rum.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut