get app
inews
Aa Read Next : TGB: Walaupun Banyak Dinamika dan Diskusi InsyaAllah Zul-Rohmi Jilid ke 2 Lanjut

Tragis Nasib Pilu Bocah 9 Tahun di Mataram, Dicabuli lalu Dibunuh Ayah Kandung

Senin, 23 Oktober 2023 | 14:58 WIB
header img
Tragis Nasib Pilu Bocah 9 Tahun di Mataram, Dicabuli lalu Dibunuh Ayah Kandung. Foto Ilustrasi iNews.id

MATARAM, iNewsLombok.id - Tragis nasib pilu bocah perempuan berinisial NRF (9) warga Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) tewas diduga dicabuli lalu dibunuh ayah kandungnya.

Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa mengatakan, untuk memastikan penyebab kematian jasad NRF saat ini sudah diautopsi di RS Bhayangkara Polda NTB.

Dari informasi yang diperoleh, jasad korban ditemukan pada Sabtu (21/10/2023). Ditemukan tanda kekerasan fisik di tubuh korban seperti luka di bawah mata kiri dan lebam di leher.

Dia pun menuturkan dengan autopsi ini polisi juga bisa menemukan adanya dugaan kekerasan seksual atau tidak yang dialami korban.

"Kalau bicara medis, nanti kemaluannya juga diswab siapa tahu ada dugaan kekerasan. (Ada kejanggalan) belum bisa dijelaskan karena itu bahasa medis," ucap Mustofa.

"Kalau memar itu ada di leher dan luka lecet di pipi. Visualnya seperti itu yang lainnya belum bisa kami sampaikan nanti tunggu dokter," katanya lagi.

Kini pelaku berinisial S yang tak lain ayah korban sudah ditahan di Mapolres Mataram.

 

Artikel ini telah terbit di iNews.id dengan judul  Pilu, Bocah di Mataram Tewas Mengenaskan, Diduga Dicabuli lalu Dibunuh Ayah Kandung

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut