get app
inews
Aa Read Next : Pengamat Sebut Ini Pesan Politik Beredarnya Foto Rohmi-Lalu Gita Jelang Pilgub NTB 2024

Kompak Pj Gubernur Gita-Pj Walikota Rum Gelar Gerakan Pangan Murah dan Car Free Day di Kota Bima

Minggu, 22 Oktober 2023 | 20:50 WIB
header img
Pj Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi didampingi oleh Pj Walikota Bima H Muhammad Rum Gelar Pasar Murah di Amahami. iNewsLombok.id/Ashri Rahmatia

KOTA BIMA, iNewsLombok.id - Penjabat (Pj) Gubernur, Lalu Gita Ariadi didampingi oleh Pj Walikota Bima H Muhammad Rum dan jajarannya gelar Gerakan Pangan Murah dan Car Free Day di Taman Amahami, Kota Bima.

Lalu Gita dalam sambutannya menyampaikan kepedulian terhadap ketersediaan pangan masyarakat dan siap mendukung upaya masyarakat mendapatkan akses pangan yang murah dan terjangkau.

"Kami sangat peduli terhadap ketersediaan pangan bagi masyarakat. Dengan menggelar Gerakan Pangan Murah, kami berharap dapat membantu warga Kota Bima untuk mendapatkan pangan yang terjangkau dan berkualitas," ujarnya.

Gerakan Pangan Murah ini diinisiasi oleh Dinas Ketahanan Pangan Provinsi NTB yang berkolaborasi dengan Dinas Ketahanan Pangan Kota Bima.

Kegiatan ini merupakan bagian dari realisasi komitmen Pj Gubernur dan Walikota yang diharapkan dapat dijadikan agenda rutin guna membantu masyarakat Kota Bima untuk mengatasi lonjakan harga bahan pokok dan menekan laju inflasi di daerah.

"Selain Gerakan Pangan Murah, Car Free Day juga menjadi bagian dari upaya kita untuk menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan sehat. Dengan menutup sebagian jalan raya untuk kendaraan bermotor, kita memberikan kesempatan kepada warga untuk berolahraga dan berinteraksi dalam suasana yang lebih segar," imbuh Rum.
 

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut