get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Komunitas Insan Pariwisata di Lombok Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud

Ganjar-Mahfud Tiba di RSPAD Gatot Soebroto, Siap Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Minggu, 22 Oktober 2023 | 12:35 WIB
header img
Ganjar Pranowo tiba di RSPAF Gatot Soebroto untuk jalani pemeriksaan kesehatan pada Minggu pagi (22/10/2023). Foto: MPI.

JAKARTA, iNewsLombok.id - Pasangan Bacapres-Bacawapres yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat hari ini. Pemeriksaan kesehatan ini merupakan salah satu syarat untuk maju pada Pilpres 2024

Berdasarkan pantauan di lokasi pada Minggu (22/10/2023), Mahfud MD terlihat tiba lebih dulu pada pukul 07.05 WIB dengan menggunakan baju batik berwarna coklat. Ia terlihat hadir seorang diri.

Beberapa saat kemudian, Ganjar Pranowo pun tiba di RSPAD dengan menggunakan baju berwarna putih dan celana hitam dengan ditemani sang istri Siti Atiqoh Supriyanti. 

Pasangan Bacapres dan Bacawapres ini pun sempat menyapa para awak media yang sudah menunggu. Kehadiran keduanya pun disambut oleh Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Andika Perkasa.

Selain itu, jajaran KPU mulai dari Ketua Hasyim Asy’ari dan Bawaslu Rahmat Bagja juga tampak hadir di RSPAD Gatot Subroto.

Artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul Ganjar-Mahfud Tiba di RSPAD Gatot Subroto, Siap Jalani Tes Kesehatan

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut