get app
inews
Aa Read Next : Peserta Ajang Shell Eco Marathon Asia-Pasific Pamerkan Kendaraan Hemat Energi di Sirkuit Mandalika

Para Rider WSBK Puji Sirkuit Mandalika dan Keindahan Lombok di Akun Instagram Pribadinya

Sabtu, 12 November 2022 | 10:11 WIB
header img
Para Rider WSBK Puji Sirkuit Mandalika dan Keindahan Lombok di Akun Instagram Pribadinya.

LOMBOK TENGAH, iNewsLombok.id - Para Rider WSBK 2022 memuji sirkuit Mandalika dan keindahan serta keramahan masyarakat lombok.

 

Hal ini disampaikan di akun instagram pribadi masing-masing rider seperti disampaikan pembalap Pata Yamaha, Andrea Locatelli.

Ya, ajang WSBK Mandalika 2022 segera bergulir. Balapan yang akan digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, ini akan berlangsung pada 20 November 2022.

Andrea Locatelli Sejumlah pembalap WSBK 2022 pun menyambut penuh antusias balapan di Sirkuit Mandalika. Sebab, mereka mengagumi kondisi sirkuit dan alam di sana.

Bahkan, Andrea Locatelli menyebut Sirkuit Mandalika sebagai salah satu trek bagus yang ada di kalender balap WSBK 2022. Dia pun percaya diri bisa mendulang hasil manis di sana.

“Saya ingin kembali ke jalur terbaik! Mandalika adalah trek baru tahun lalu dan agak gila dengan cuacanya! Tapi itu benar-benar bagus, perasaan di motornya tidak terlalu buruk, ini trek yang bagus dan tempat yang bagus,” ujar Locatelli, sebagaimana dikutip dari Instagram resmi Pata Yamaha, Kamis (10/11/2022).

“Kami tiba di Mandalika dengan percaya diri, usai akhir pekan di Argentina yang aneh, tapi saya pikir juga positif,” lanjutnya.

“Kami tak sabar untuk segera balapan di Mandalika dan bertarung. Ini adalah dua balapan terakhir dan saya ingin berjuang untuk posisi yang baik. Saya ingin menikmati momen ini!" jelas Locatelli.

Jelang balapan WSBK Mandalika 2022, para pembalap memang tampak begitu menikmati kondisi alam di Lombok. Mereka banyak menghabiskan waktu untuk bermain di pantai hingga bercengkerama dengan warga sekitar.

Bahkan, pembalap Kawasaki Racing Team, Alex Lowes, mengaku terpukau dengan keindahan Lombok kala mengeksplorasi wilayah itu jelang WSBK Mandalika 2022.

Rider berusia 32 tahun itu terpukau dengan keindahan dan keramahan masyarakat sekitar Sirkuit Mandalika.

“Sangat menikmati beberapa hari mengitari Lombok dan Sirkuit Mandalika. Masyarakatnya sangat ramah,” tulis Alex Lowes pada unggahan Insta Story nya.

“Tidak sabar untuk segera menghadapi (balapan) WSBK pada pekan ini,” pungkasnya.

 

Artikel ini telah tayang di halaman okezone.com dengan judul " Penyebab Sirkuit Mandalika Dipuji Habis-habisan Jelang WSBK Mandalika 2022 "

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut