Logo Network
Network

Memilih jadi Istri Kedua,Salah Satu dari Deretan Artis ini Merasa Bersalah Telah Merebut Suami Orang

Purnawarman
.
Selasa, 02 Agustus 2022 | 15:08 WIB
Memilih jadi Istri Kedua,Salah Satu dari Deretan Artis ini Merasa Bersalah Telah Merebut Suami Orang
Artis jadi istri kedua. (IG)

JAKARTA, iNewsLombok.id - Artis cantik jadi istri kedua. Menikah menjadi impian setiap orang, menyatukan perbedaan dan dua orang yang berbeda latar belakang hingga usia. Namun menjadi nomor dua dalam berhubungan bukan lah pilihan kebanyakan orang, hanya tertentu dengan tujuan yang berbeda.

Berikut 5 artis cantik jadi istri kedua yang dirangkum iNews.id pada Senin (27/12/2021).

1. Bella Shofie

Artis cantik jadi istri kedua yang pertama dan kerap menarik perhatian publik adalah Bella Shofie. Sejak pacaran dengan Adjie Pangestu, kehidupan cinta Bella kembali disorot saat dia tiba-tiba mengumumkan telah menikah dengan pengusaha bernama Suryono.

Pernikahan Bella dan Suryono menuai banyak kontroversi karena banyak yang bilang pernikahannya settingan belaka. Sebab saat itu Bella sedang dikaitkan dengan kasus prostitusi artis yang santer di 2015 dan terungkap jika Suryono sejatinya sudah memiliki seorang istri.

2. Cut Keke

Artis cantik jadi istri kedua selanjutnya adalah Cut Keke.

Artis senior yang kerap muncul diberbagai sinetron ini mengaku hubungannya dengan istri pertama sang suami Malik Bawazier berjalan baik. Cut Keke dan istri pertama Malik Bawazier memang tak tinggal di rumah yang sama.

Walaupun tak satu atap keduanya selalu kompak ketika mengurus anak. Hal ini disampaikan ketika dirinya berbincang dengan Maia Estianty dalam akun YouTube Maia Al El Dul beberapa waktu lalu.

"Hubungannya baik. (Nggak) serumah, tapi liburan bareng," kata Cut Keke dikutip iNews.id Senin (27/12/2021)

"Selalu support urusan anak. Misalnya aku nggak bisa datang ke sekolah, tapi nanti diwakilkan mamanya (istri pertama)," tuturnya lagi,

3. Nita Thalia

Artis cantik jadi istri kedua berikutnya adalah penyanyi dangdut Nita Thalia.

Dia menikah dengan Nurdin Rudythia pada 2000 silam yang saat itu telah memiliki istri dan anak. Dalam sebuah wawancara, Nita Thalia mengakui dirinya dihantui rasa bersalah pada istri pertama selama bertahun-tahun lamanya.

Namun hubungan keduanya harmonis, Nita dengan istri pertama sang suami berjalan baik. Dalam hubungan ini dia merasa bersalah dan sadar merebut suami orang lain itu yang selalu dia ingat.

4. Bunga Zainal

Artis cantik jadi istri kedua berikutnya adalah Bunga Zainal.

Bunga menikahi Sukhdev Singh meski tak dapat restu orangtua dan mau pindah agama. Dia pun blak-blakan mengaku pernikahannya tak dihadiri oleh kedua orangtuanya.

Kini Bunga sudah memiliki 2 anak hasil dari pernikahannya dengan Sukhdev.

5. Jennifer Dunn

Artis cantik jadi istri kedua, Jennifer Dunn. Artis yang pernah tersandung hukum karena kasus narkoba pada tahun 2018 ini menjadi salah satu perempuan yang juga mau jadi istri kedua.

Pada 2017 lalu, Jennifer Dunn sempat menjadi topik panas perihal jalinan asmaranya dengan pengusaha kaya Faisal Harris dan menikah siri secara diam-diam tahun 2015.

Sehubungan pernikahan tersebut dilakukan tanpa sepengetahuan istri pertama Sarita Abdul Mukti. Akhirnya, Sarita memutuskan menggugat cerai pria yang telah memberikannya 3 putri dari hubungannya dengan Faisal.

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News

Bagikan Artikel Ini