get app
inews
Aa Read Next : Kota Mataram Yakin Pertahankan Juara Umum Porprov 2022

Dua Atlet Menembak Pelatda Sangkareang Ikuti Kejurnas, Ketua KONI Mataram Beri Pesan Ini

Senin, 27 Juni 2022 | 17:12 WIB
header img
Foto: Ketua KONI Kota Mataram Firad Pariska (dua kanan) bersama atlit platda sangkareang yang akan ke kejurnas jaksa agung. (dok)

MATARAM, iNewsLombok.id - Ketua Umum KONI Kota Mataram, H Firadz Pariska, melepas dua atlet Pelatda Sangkareang dari cabang olahraga Menembak Pagi ini, Senin (27/6) untuk mengikuti Kejurnas Jaksa Agung Cup di Lapangan Tembak Senayan Jakarta dari tanggal 26 s/d 30 juni mendatang.

Kedua atlet tersebut Made Arya Nugraha Abinanda dan Immanuel Risang Santiko. Keduanya menyusul duat atlet menembak lainnya asal kota Mataram yang sudah lebih dahulu berada di Jakarta mengikuti Pelatnas persiapan kejuaraan internasional Sea Games 2023, Asian Games 2023, World Cup dan Asia Championship.

Dalam kesempatan itu, Firadz berpesan kepada kedua atlet untuk tetap menjaga kondisi kebugaran sehingga bisa tampil maksimal di kejuaraan.

"Kalian harus dapat mengharumkan nama Mataram," kata Firadz memberi semangat.

Sementara itu Ketua Harian Perbakin kota Mataram, Andik Budi Hariono, yang mendampingi atlet dalam pelepasan tersebut mengatakan keempat atletnya merupakan andalan kota Mataram yang diharapkan bisa memberikan medali di Porprov November nanti.

"Kalau atlet kita yang turun di kejurnas sudah punya pengalaman juara di kejurnas sebelumnya dan tentunya di Porprov  Insha Allah emas," ujar Pria yang hobi lagu dangdut ini optimis.

Andik melanjutkan di kejurnas nanti Harun Wahiddin, Made Arya Nugraha Abinanda dan Immanuel Risang Santikoturun akan turun di nomor pertandingan Air Pistol Men Youth individu dan Team. Sedangkan Liza akan turun di kelas Air Pistol Women individu.

"Sedangkan untuk nomer Mixed Team Air Pistol kita akan turunkan Harun berpasangan dengan Liza," terangnya.

Sebagaimana diketahui ada enam atlet Kota Mataram yang masuk di pemusatan tapi yang masuk Pelatda Sangkareang baru 2 atlet dan 1 pelatih. Peluang atlet Perbakin terbuka lebar menambah jumlah atlet yang bisa masuk Pelatda Sangkareang seiring prestasi cabor ini terus menunjukkan hasil positif dan signifikan.

Editor : Purnawarman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut