get app
inews
Aa Read Next : KAMMI Pesan ke Jokowi Bisa Memberi Legacy yang Baik Bagi Penerusnya, Ini Isinya

KAMMI Dukung Jokowi ke Rusia dan Ukraina, Antisipasi Dampak Buruk Ekonomi Indonesia

Jum'at, 24 Juni 2022 | 20:11 WIB
header img
Presiden Joko Widodo (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsLombok.id - Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan mengunjungi Zelenski dan Putin dalam waktu dekat. Setelah Mengikuti Konferensi Tingkat-Tinggi (KTT G7) Pada Hari Senin (27/06/2022) Mendatang.

Kunjungan ini bertujuan untuk membahas terkait isu kemanusian dan krisis pangan. Dampak Konflik yang terjadi antara Rusia dan Ukraina, sangat berdampak terhadap kondisi Ekonomi Indonesia.

Presiden Jokowi Widodo mengatakan akan berusaha untuk mengatasi krisis pangan global yang menyebabkan harga semakin tinggi di beberapa negara termasuk Indonesia.

HLN PP KAMMI, Melalui Ketua Bidang khairul Amri. mendukung sikap pemerintah RI dan diharapkan dari pertemuan tersebut akan memberikan hasil terbaik untuk normalisasi hubungan diantara kedua negara serta memberikan solusi terkait krisis pangan nasional. 

Senada dengan Itu "Kita harus mendukung pemerintah Indonesia berkontribusi bagi terciptanya perdamaian dunia. Itulah mengapa hingga saat ini Indonesia menganut politik bebas aktif," ungkap Ketua Umum PP KAMMI Zaky Ahmad Rifa'i, SHi, MH saat di Konfirmasi di Jakarta.

Indonesia Sangat terbuka dengan semua Elemen dan Negara di dunia akan Perdamain dan atas Kemanusiaan

Editor : Purnawarman

Follow Berita iNews Lombok di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut