Survei Presisi Elektabilitas 4 Pasangan Cabup-Cawabup Lotim 2024, Iron-Edwin Tertinggi 35 persen

Purnawarman
Survei Presisi Elektabilitas 4 Pasangan Cabup-Cawabup Lotim 2024, Iron-Edwin Tertinggi 35 persen. Tangkapan Layar

LOMBOK TIMUR, iNewsLombok.id - Direktur Presisi Darwan Samurdja menyebut bahwa elektabilitas dalam empat pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Lombok Timur 2024 nama H. Khairul Warisin – H. Edwin (Iron-Adwin) berada pada posisi teratas, berbanding lurus dengan popularitas dan elektabilitas personality keduanya.

"Dalam simulasi 4 pasangan, H.Iron-H.Edwin berada di posisi puncak hasil survei sementara terbaru PRESISI dengan raihan angka 35 persen diikuti oleh pasangan Luthfi-Wahid 16,4 persen, H. Rumaksi-Amrul Jihadi 15 persen dan H. Suryadi Jayapurnama (SJP) – Busfi Arusagara 2,7 persen dengan swing voter’s menyisakan 30,9 persen,"ungkapnya, Sabtu (8/6/2024).

Hasil sementara ini bisa berubah seiringwaktu dan penetrasi semua bakal calon, karena waktu masih cukup panjang untuk para bakal calon bergerak sosialisasi dan konsolidasi untuk meraih simpati dan Empati Masyarakat Lombok Timur untuk merebut swing voter’s dengan branding, visi dan misi masing – masing pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur.

"Posisi Elektabilitas (Tingkat keterpilihan) H. Iron (H. Haerul Warisin) berbanding lurus dengan tingkat popularitasnya yang tinggi,"ungkapnya.

Editor : Purnawarman

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network